.quickedit{ display:none; }

Jumat, 25 Juli 2014

Mau Belajar SEO ?

Sahabat blogger,
Saya ada info menarik nih, baru-baru ini Bpk. Davit Putra selaku owner Rahasia Website Pemula (RWP) membeberkan  satu lagi  rahasia besar khusus bagi kita yang sedang belajar bisnis online. Yaitu rahasia ilmu SEO google agar situs anda bisa masuk halaman pertama google dan banyak order.

Yup, bukan rahasia lagi bahwa salah satu tantangan terbesar bagi para blogger yang ingin memonetized blognya adalah bagaimana bisa menembus halaman pertama google,syukur-syukur bisa masuk peringkat pertama dan tidak hanya cukup dengan 1-2 kata kunci, bahkan bisa puluhan sampai di atas 100 kata kunci. 

Pertanyaan besarnya adalah, BAGAIMANA CARANYA ????

Supaya tidak semakin bingung ini saya kasih petunjuk alur cerita bagaimana order melonjak gara-gara situs anda mejeng di halaman pertama google.

 Alur singkatnya sbb :
 Riset kata kunci > Membuat Meta Tags > Pesan Domain SEO Friendly > Buat Website SEO friendly > Google Index Meningkat > Tampil Halaman Pertama Google > Pengunjung by keyword Meningkat > Penjualan Meningkat..!

Alur detailnya sbb :  
Riset Kata Kunci di GKP > Membuat 3 Meta Tags > Nama Domain SEO friendly > Setting Web SEO friendly > Install & Setting Plugin SEO > Posting Gambar & Artikel SEO friendly > Setting Widgets SEO Friendly > Google Index Meningkat > Search Queries Meningkat > Tampil Halaman pertama Google > Konversi Klik Meningkat (CTR) > Pengunjung by keyword Meningkat > Setting Page HumanFriendly > Penjualan Meningkat, titik (.)

 http://belajarseogoogle.com/?iaff=366

 Pertanyaan berikutnya, DOES IT WORK ?????

Jangan kuatir sahabat blogger, cara ini sudah dipraktekkan pada sekitar 1000 website member RWP dan hasilnya sudah banyak yang memperoleh order dalam hitungan hari, minggu, atau bulan setelah belajar dan menerapkan ilmu SEO google ini pada website masing-masing.

Naahh semakin penasaran kan?? ayo sahabat blogger, ini yang kita cari selama ini, salah satu rahasia bisnis online yang telah dipraktekkan oleh banyak blogger dan terbukti sukses. Mau menjadi bagian dari kesuksesan itu? JUST JOIN US fellas.....


Selamat belajar SEO.....








Tidak ada komentar:

Posting Komentar